2015-04-24

GIT.. mending berantem aja yuk

Kalau inget maka GIT atau sejenisnya. Jadi pengen berantem.. Gw dapet boz.. dia bilang.. Hei.. Gunakan GIT ya..(OK boz)..
kalau update-update kasi tau ya (OK boz.. walau agak kesal).. sampai tiba-tiba data error dan muncul pesan2 misterius.. dan seperti biasa.. yang disalahin pasti saya duluan (maklum pegawai kecil)

Tapi.. saya khan ngak update selama beberapa hari ini (saat itu emang kebetulan bukan salahku, tp sebelumnya seh emang salahku).. lagipula modul yang kukerjain khan bukan di prog baru tetapi prog lama. Bagaimana bisa prog lama mempengaruhi prog baru sedang foldernya beda?!? belum lagi akses ke prog baru aja belum dibikin?!?

lalu boz nya baca update.. lho.. kok gk ada namaku.. adanya nama orang lain.. Alkisah.. si boz ngak ngomong masalah ini lagi, padahal nama yang terakhir itu adalah nama dia (wolez bro). Berikutnya hal sama terjadi lagi .. oh well dituduh update data sehingga hilang detailnya!? Tapi herannya pas kejadian gw khan cuti.. dan ngak pegang komputer/internet?!? kok bisa update sendiri?!?

sedihnya karena kejadian ini.. resume kerja gw gk bagus deh. Kesalahan Orang lain dipindah ke orang.

Kesimpulan:
pemakaian GIT bagus, tetapi butuh komunikasi yang tepat

Tidak ada komentar: