2015-04-22

Curhat : Warna di site anda kurang ...

Dulu saya pernah membuat situs untuk partai tertentu.. Cerita singkatnya adalah saya diminta untuk urus warnanya. Berikut adalah permintaannya
partai saya ini berjiwa muda, membakar semangat.. tetapi partai saya bukan partai sebelah yang merah lho (no politik plz)..
jadi pikiran saya adalah
  • dasar warna sesuai partai
  • merah adalah warna berani
  • jangan terlalu bikin semangat sehingga mirip partai sebelah
  • perhatikan warna pendukungnya seperti font
Alkisah jadilah web dengan tema emas tetapi cerah sehingga terlihat seperti web yang penuh semangat..

beberapa hari kemudian
di protes karena kurang warnanya.. lalu dikasi referensi.. saya buat agar fontnya juga gak tabrakan

BEBERAPA HARI KEMUDIAN LAGI
hal sama berulang.. tapi saya tetap maju jalan

SEBULAN BERLALU
mas.. kayaknya warnanya harus di ubah deh (harusnya saya sudah curiga).. Kalau bisa warnanya ganti ama warna krem .. (WHAT) ... Kayak apa kremnya (entah kenapa ngak kesel)... Kremnya kayak warna baju pemimpin gw

kesimpulan
apa yang sudah ditentukan didepan.. kalau ganti warnanya jauh.. maka biayanya harus nambah..
dan catatan.. agar penjelasan/proposal tentang warna harus juga di tulis.

Tidak ada komentar: