2012-06-19

Spiderman galau




galau mas
tentu para penggemar avenger kemarin mengetahui bahwa Spiderman ditolak masuk Avenger.. Alasan yang bisa di ambil adalah karena Spiderman ngak di akui oleh orang-orang Avenger. walau aslinya karena lisensinya mahal!!

Spiderman mungkin layak galau, karena ketenarannya tidak bisa membuat dia masuk Avenger!! walaupun dia sendiri pernah jadi bagian dari fantastic four!? berperan besar dalam 'ark civil wars' dimana dia jadi salah satu tokoh penting.

Ngomong-ngomong tokoh penting, tidak hanya dia penting di dalam seri kemarin. Dia juga jadi tokoh perusak kestabilan cerita-cerita Marvel saat itu!! bayangkan dia adalah orang pertama yang menunjukkan bahwa dia adalah SPIDERMAN!! di Civil wars, para jagoan harus menunjukan jati diri mereka masing-masing dan SPiderman yang melakukannya.

Ketika 2 kubu berseteru (Capten Amrik dan Ironman sampe tarung), Spiderman jadi tokoh penentu karena dia harus memilih kubu mana yang sesuai dengan dia (dimana dia bingung juga).. Ngak hanya itu, dia jadi tokoh penutup (menurut temen?!?) karena dia memutuskan mengembalkan semuanya jadi normal tetapi konsekuensinya cerita di reload dari awal!!

Ngomong-ngomong civil wars, gw tidak ngikutin tapi kalau sampe iya.. gw bisa galau juga kayak spiderman!! karena perlu sekitar 50 komik agar faham kisah2nya!!

Tapi kisah galau Spiderman juga belum berakhir!! karena dia harus dikejar-kejar ama Hulk!! karena di anggap bertanggung jawab bikin dia kelempar ke dunia lain!!

Saat mencari di google, gw ngak nemuin gambar pertarungan hulk dan spiderman!? mungkin karena sangat yakin spiderman bakal kalah atau malah tag team dengan x-men (yang jadi targetnya).

Spideman makin galau karena dia ngak bisa hidup bahagia akibat penggemarnya ngak mau dia bahagia (why??), padahal apa yang dia inginkan telah dimiliki.. Walau dengan pengorbanan yang besar, termasuk kehilangan bibi yang dicintai karena penyakit dan juga tua.
Hidup bersama yang disayangi adalah pilihan terbaik, termasuk memiliki anak walaupun akhirnya jadi spidergirl!!
 
walau demikian.. apakah Spiderman akan melawan Hulk dan menjadi tidak ada?? kita lihat saja.. Yang pasti Spiderman terus di nanti

Tidak ada komentar: