2012-06-18

Spiderman punya anak?

nama anaknya Spidergirl. Entah apa yang dipikirkan marvel saat itu. Tetapi itu ide yang bagus.. Spiderman bukanlah pemuda yang plin-plan.. tetapi dia bertanggung jawab. Namun ide bagus ini ditolak oleh pembaca!!

Ide yang sama seperti spiderman hitam, spiderman kloning (yang ternyata asli) dan lain-lain ditolak karena tidak sesuai dengan pembaca. Bayangkan sebuah konsep bagus ditolak! karena di anggap spiderman lebih baik tidak menikah.

Diceritakan spiderman kehilangan kekuatan, dalam hal ini dia terluka dan pensiun dini !! kemudian dia memiliki anak dan anaknya meneruskan.. sepak terjang anaknya yang perempuan sebenarnya menarik tetapi sayang gw sendiri kurang sreg dengan spidergirl.. karena selain pakaiannya sama.. gayanya juga kurang cocok!! tetapi yang jadi plus adalah karena dia perempuan jadi pakaiannya agak.. ehem=ehem!!

Spiderman sendiri tidaklah lurus2 saja hidupnya. Maksudnya jadi seorang pahlawan yang keliling kota, dia di anggap penjahat walaupun di spiderman 2 (Movie) malah di harapkan datang oleh orang (bosnya) yang selalu menganggap dia jelek.

 Kehidupannya tidak garing karena punya pasangan. Tetapi sayang dibalik hidupnya dia menderita karena harus mengutamakan antara keluarga dan kota?!? Tapi apa daya, hidup emang tidak mudah!!

Tidak ada komentar: