2011-09-12

One Piece : Bila VDD mati apakah Noah berhenti?

di ending chapter terbaru, kita membaca VDD atau Van der Decken IX didatangi Hordy dan ditusuk
saat ditusuk Hordy berkata apa yang terjadi kalau dia mati berikutnya.

Menurut fakta yang dilihat pada chapter2 sebelumnya bahkan jauh dari chapter yang saat ini (tunjuk dimulai dari kisah Luffy yang pingsan di dalam Air saat melawan Arlong). Walau dalam keadaan pingsan, kemampuan yang ada tidak akan hilang. Tetapi untuk kasus Luffy mungkin berbeda dari VDD.

Tapi bila mengingat dari pernyataan si Jenderal Es Aokiji dimana dia membekukan air di Long Island. Disana dia mengatakan es itu akan beku selama 1 minggu.. Tentu terlepas dari apakah yang membuat es itu tewas atau ko sebelum masa es itu membeku.

Jangan lupa limitasi dari kemampuan VDD adalah.. saat menabrak sesuatu makan akan terhenti. Tetapi tampaknya sesuatu itu yang membuat dia terhenti!! jadi makanya dalam chapter ini ditunjukkan kalau putri duyung ini harus mencari akal supaya selain Noah nabrak, dia harus berhenti setidaknya menemukan sesuatu yg membuat kapal itu terhenti.

Jadi walau VDD tewas dan Noah tak terhenti karena belum mendapatkan sesuatu yg keras dan membuat dia berhenti.. maka Noah akan terus berjalan.

tetapi kemungkinan ilmu ini terhenti dan Noah berhenti bergerak lalu jatuh bebas ke FI.. itu jadi pertimbangan.. Atau mungkinkan putri sengaja menjauhi FI agar saat jatuh tidak menghancurkan kota?! dan mungkin tak perlu sesuatu yg solid agar berhenti bergerak..

Di balik itu semua.. gw penasaran sama mahluk satu ini

apa jadi karakter penting ato malah tidak penting?
*dgn kemampuan hisap lumpur*

Tidak ada komentar: