2014-03-24

input image bermasalah


tulisan ini sebenarnya membingungkan.. ada laporan bahwa input image tidak jalan di firefox dan IE.. kalau di FF saya ngak percaya gk bisa jalan.. tp kl IE.. mungkin bener gk bisa jalan
saya mau tanya...
saya mengganti tombol type submit dengan tombol type image....akan ttpi kok hanya dibrowser chrome saja yg berfungsi. di firefox dan ie gk mw.....tolong solusinx dari para kawan2 mastah dsini....makasih
Ini adalah percobaan saya.. gambarnya hasilnya seperti di atas.

<?php
if(isset($_POST)&&count($_POST)!=0)
{
echo '<pre>';print_r($_POST);echo'</pre>';
//http://localhost/gundam3/133.php
}
?>
<form name='myform' enctype='multipart/form-data' method='POST'>
<br/><input type='text' name='satu' value='satu' />
<br/><input type='image' src='0.jpg' /> *gbr ini adalah submit*
</form>
saya mencoba memakai script ini dan melakukan submit.. hasilnya sama-sama mengeluarkan tulisan berhasil (lihat gbr di atas).. apakah ada sesuatu yg menghalangi??
sumber:
facebook

Tidak ada komentar: