2011-10-17

Kebawa mimpi?

gw gk bisa bayangin.. ini baru konsep.. tetapi gw mimpi seolah2 yang akan gw bikin itu akan mudah banget..
pertama gw mungkin gk pake bener2 3d softwarenya.. krn nanti akan gw gabung ke Flash?

lho???
dari 3D software gw jadikan gambar-gambar.. yah sekitar 200 gambarlah (4 detik).. lalu gabungin semua jadi 1 kesatuan di Flash (hmm.. pasti ukurannya ngak kecil). Di Flash dikasi animasi yang bisa dibilang gabungan 3D (gambar) dan 2D (Flash).. Namun semoga hasilnya jadi 3D walau 3Dnya ambil / dibuat pake 3D.. Tetapi takutnya ketika jadi di Flash malah turun jadi 2D juga?!?



Story board yang gw dapet pas tadi mimpi
*ternyata mimpi bisa jadi masukan yang bagus*

  • telurnya diam, bergoyang dan  mengeluarkan kakinya. Semua ini dalam 1 pandangan
  • lalu telurnya bergerak dan berjalan menuju pinggiran (perlu rigging tampaknya).
  • Telurnya menuju ke arah kucing.. kukira lebih baik dalam bentuk pandangan 3D agak miring
  • lalu sikucing ngomong.. kurasa yang ini mau-ngak-mau harus bikin di Flash.. dimana BGnya pic standstill, lalu ada balon suaranya.
  • dan seterusnya..
Intinya sesuatu yang sederhana dahulu.. lalu memikirkan masalah lightning.. hmm.. kalau dipikir-pikir yang disarankan juga tidak mudah 

Tidak ada komentar: