2011-09-27

I Am Alive (MATURE Game)

Ubisoft give us the new trailer from 'I am Alive' Game. This game rate as mature because of it languages and image. that's include the storyline that's to mature.

This 'Third Person Game' story around the hero must survived in the town where he must to stay a live and protect his family. His task isn't simple because his family are gone and nowhere to be found!? this is the place where power is everything!

But according to the info, the game aren't full with action!? you need to type some code (button) to finish the enemy?! Fighting style aren't using meele (knive), but using anything you will found. And to make sure you stay alive.. you need to kill or to be killed!! and some point you need to kill with cold blood!

The language is gore! like some man (villain) try to seduce the girl and held her in cage as animal.. or even worst.. with all this mature on the game. The rate for this game are M for MATURE. For the release, UBISOFT not give the right date or we can say TBA

Sudah hampir empat tahun lamanya semenjak I Am Alive, sebuah game dari Ubisoft, tidak terdengar kabarnya. Sebelumnya, sempat muncul sebuah trailer baru di YouTube pada bulan lalu dan akhirnya langsung ditarik. Pada bulan Juni 2011, game ini sempat mendapatkan rating di Australia dan sekarang, game tersebut berhasil mendapatkan rating baru dari ESRB, yang tampaknya merupakan indikasi bahwa I Am Alive masih dikembangkan.
Didaftarkan untuk game PC, Xbox360 dan PlayStation 3, game ini telah mendapatkan rating Mature, serta mengusung genre third-person action, dimana kamu harus berusaha untuk bertahan hidup, sambil mencoba menyelamatkan keluarga kamu dalam dunia yang sudah hancur itu. Berikut ini adalah apa yang dideskripsikan oleh ESRB:

I Am Alive merupakan game action, dimana gamer akan memerankan seorang pria yang harus mencari keluarganya di dunia yang sudah kiamat. Dari sudut pandang orang ketiga, gamer akan menjelajahi reruntuhan kota dan menggunakan sebuah machete untuk membunuh musuh manusia lainnya dalam gaya bertarung melee. Pertarungan akan ditemani dengan tembak menembak yang realistis, bunyi menyayat yang realistis dan jeritan kesakitan; karakter tersebut juga akan memancarkan darah saat terpukul.
Gamer punya kemampuan untuk membunuh ataupun menghabisi musuh yang sedang dalam kondisi terluka dengan menggunakan gerakan penghabisan (seperti menyayat leher musuh, menikam musuh, menembak); adegan ini semuanya diperlihatkan dari sudut kamera yang sangat dekat dan juga kontrol dari gamer (di layar akan terlihat tombol yang perlu ditekan oleh gamer). Selama permainan, gamer akan bertemu dengan perempuan yang bisa diselamatkan dari musuh; obrolan mengenai seks terkadang muncul di dialog (contoh “orang ini menyimpan saya sebagai hewan peliharaannya, atau maskot atau sejenisnya.”).

Salah satu adegan yang ada menggambarkan latar belakang bayangan seorang pria yang sedang meremas dan mengancam seorang tawanan perempuan; kalimat yang dilontarkan dalam adegan tersebut meliputi “Apakah kamu mendengar saya? Jangan sentuh saya!” dan “Jangan seperti itu. Kamu tahu saya bisa membuat hidupmu menjadi lebih mudah kalau kamu mau bekerja sama.” Kata-kata kasar juga sering terdengar di dialognya.”
Nah, walau memang sudah mendapatkan rating dari ESRB, tapi bukan berarti game tersebut lantas mendapatkan tanggal rilisnya. Karena memang fakta yang ada sekarang, masih belum ada tanggal rilis yang diberikan kepada game itu.
Source:
Klikgame

Tidak ada komentar: