2011-09-15

Final Fantasy 7 Last Order


Dikisahkan seorang prajurit berhasil keluar dari tahanannya. Prajurit ini kita sebut aja Jack.. Mungkin masih ada kerabat ama Michael Jackson!! Eh lagian namanya Zack kok malah dimacem-macemin!?

Si Zack ngak sendiri, dia bawa temen yang bernama si rambut Chocobo atau singkatnya dia kita kenal sebagai Cloud!! Hero dari Final Fantasy 7! Game yang cukup heboh bahkan sampai di angkat jadi film layar lebar dan sambungan-sambungan yang terkait amanya (yang hampir semuanya berakhiran C) seperti
  • Advent Children.
  • Before Crysis.
  • Dirge Ceberus.
  • Crisis Core.
  • Last Order.
Kebanyakan judul itu hadir dalam bentuk game, sisanya film seperti Last Order yang akan kita bahas ini

Zack berusaha lari dan kita tahu dia bener-bener berusaha! walo githu tetap aja dia ngak mau meninggalkan temennya yang sebenarnya ngak bisa ngomong apalagi bereaksi. Tetapi dibalik diamnya, ternyata Cloud malah menyimpan apa aja yang dibilang oleh Zack!! bahkan kisah tentang Zack dan kesehariannya. Cloud nantinya malah merasa dirinya seperti Zack?!
Pada awalnya dia berusaha lari dari fasilitas, dan akhirnya bisa sampe ke tengah kota. Berkat usahanya dia berhasil mencuri satu motor dan membawa kabur Cloud dengannya. Setelah itu dia menaiki truk dan mulai bercerita tentang kehidupannya.

Di perusahaan Shinra. Semua kejadian ini dicatat oleh Hojo! Dia juga membuka-buka berbagai dokumen termasuk fakta siapa itu Sephiroth yang bertanggung jawab atas kematian puluhan orang (atau belasan) di Nibelhem dan Zack. Termasuk Cloud yang bisa dibilang minim.

Bila ente main FF7:CC, mungkin endingnya agak beda dengan yang ini. Tetapi kamu bisa melihat banyak kesamaan.. termasuk kesamaan bahwa soldier pertama adalah Zack.

Tidak ada komentar: