2013-06-17

siapa bilang saya inget code

Ada yang bilang programer itu hebat karena dia inget code, fungsi dan class yang akan digunakan. Namun saya akan membantah.. Itu bohong banget kalau dia inget semua fungsi.

Sebenarnya kita ngak inget fungsi. Namun kita tahu apa yang harus kita gunakan dalam programing. Ada beberapa fungsi yang sebenarnya sama tapi cara memakainya berbeda..

Namun berkat logik kita yang bagus!! Tapi tidak semua sama logiknya, kita bisa menemukan metode terbaik untuk membuat coding.

Gw sendiri ngak inget semua code. Bahkan kode untuk baca CSV aja saya harus nyari. Namun bukan nyari ke
php dokumentasi
cara ini ngak salah seh... tapi kalau saya nyari disini waktunya jadi gk efektif.. Blum lagi mendadak koneksi internet PUTUS.

melainkan php manual yang saya download dari
download dokumentasi
setelah masuk kedalam, tentu kamu bertanya.. APA yang harus saya download. kalau gw seh download yang full (yang paling gede).. En itu bisa saya buka di windows. Tapi kalau koneksi lambat, bisa cari yang kecil atau download yang html.

Seorang programer itu jangan berusaha mencari cara menyelesaikan program saja.. Tapi mencari sela agar dapat selesai tanpa kesulitan

OKE.. mari download PHP dokumentasi

Tidak ada komentar: