2013-06-18

pertanyaan aneh dan jawaban yang lebih aneh

Berikut adalah kompilasi pertanyaan aneh dan karena saya pemalas ya jawabanku juga aneh deh.. Sebenarnya daripada di anggap serius.. mari anggap komedi.

MINTA SCRIPT

KK yang baik hati dan tidak sombong (muji sepanjang kereta api).. Boleh minta script php ngak?


NGAJAK BERANTEM


kk kok sombong ngak mau ngasi script
trus gw harus bilang waw githu?

MINTA SCRIPT JADI

Kakak ada program perhotelan yang digunakan HI ? yang sms juga kalau bisa
kalau kk punya, kakak ngak mau share ama kamu

NUNJUKIN DIA PEMULA

kakak saya newbie
Ciyus.. Miapah??
trus gw harus bilang waw githu?

PAMER PROGRAM

saya punya program (panjang lebar jelasin). Kira2 ada masukan ngak?
semua yang lu tunjukin itu dah OK.. kalau mau saran, lebih baik ke grup programing yang lain.

PARANORMAL

saya punya masalah ERROR 'index' tidak dikenali
silakan pergi ke grup paranormal.. disini grup programer..

PENULIS RAJIN

ini code saya.. (nulis panjang sekali).. masalahnya ....(ngak kebaca karena cape baca codingnya)
medic please

  • anda sangat rajin sekali.. maaf saya malas baca
  • kenapa ngak nulis di pastebin atau codepaste

MINTA SARAN TAMPILAN WEB

saya punya web demikian, apa komentar kakak
ini grup untuk berbagi ilmu dan pengetahuan. kalau harus komentar tampilan, coba cari webdesigner indonesia *promosi*


FRAMEWOK YANG COCOK

bisa minta saran FRAMEWORK yang cocok
pake aja YII.. terlalu biasa kalau saya sebut CI

CARA JITU DAPET JAWABAN

kakak yang ganteng, saya masih single lho dan cantik... (ngak peduli apa pertanyaanya)
ini nomor kakak, approve pertemanan kk ya.. kamu nanya langsung ke kakak aja.. ntar langsung dijawab.. kalau perlu dibikinin codenya


KESIMPULAN

anda tidak ketawa.. barbel melayang

Tidak ada komentar: