2012-11-10

Google Galau

Kalau Google galau, semua jadi kacau.. pertama ada hal yang menyusahkan di Google yaitu mengenai judul. Kalau kamu membuat sebuah judul misal kisah raditya, kamu mungkin ngak akan ke index di google. Karena di anggap topik kamu jiplakan!! padahal kamu nulis tentang tulisan/karya kamu sendiri.

Goggle memakai metode melihat judul, jadi kita bisa isengin dengan menulis judul yang agak berbeda satu dengan yang lain. Untuk kasus ini kamu beri saja nama site kamu misal ABC.com : Ada yang galau.

Lucunya walau isinya sama, tetapi judulnya berbeda. Maka akan tetap masuk ke google list. Tapi jangan berfikir mesin cari hanya google, ada bing dan Yahoo. mereka punya standar penilaian berbeda. Saat ini memang memikirkan agar ngak drop di Google memang baik. Tetapi jgn lupa dengan yang lain.



Tapi beberapa hari yang lalu terdengar kabar Google memeriksa link yang kita berikan. Kata lainnya di audit, tidak hanya link yang diberikan!! bila ada link yang muter-muter di satu tempat.. maka bs dipastikan blog itu tidak muncul!! Belum lagi bila site kamu memiliki virus, file download dan lain-lain.

Tak hanya file yang dishare, bila kamu tidak menambahkan agrement.. Maka bisa dipastikan hal itu mempengaruhi posisi kamu pada hari berikutnya. Tentu kamu ingin tulisanmu ada di depan khan!!

Kedepannya Google akan menerapkan hal baru, semoga kita siap dengan hal-hal tersebut.

Tidak ada komentar: