2012-09-11

Obito yang dilawan Hokage 4

Berikut adalah logika yang menyatakan bahwa pria bertopeng yang lawan hokage adalah Madara bukan obito. Asumsinya dimulai dari awal-awal cerita (Hokage 1), sewaktu kalah dari hokage pertama, Madara emang masih hidup, tetapi sekarat dan hampir mati, meski dia berhasil mengkopi jurus hokage pertama.. ya tidak beberapa lama dia toh juga mati.

Ya pada akhirnya mayatnya ditemukan oleh orochimaru/kabuto. bersama dengan obito yang waktu itu sekarat..
Apakah Madara mampu mengeluarkan Kamui?
logika gan.. masak madara bisa kamui??? yang memiliki kemungkinan bisa adalah Obito, jadi bisa disimpulkan   yang lawan hokage keempat emang obito!!!

masing2 mangekyoushi sharingan punya kemampuan berbeda2, seperti itachi dengan tsukiyomi.. dengan bentuk susanno yang berbeda2.. contoh lain mata shishui & obito, tu unik kan kemampuannya??

Besar kemungkinan genjutsu terkuat itu sebenarnya punya shisui, ampe Danzo begitu ngebet dapatin matanya... Apabila Uchiha Madara kena mata shisui ga bisa apa2 !! Tetapi sekali lagi Madara tidak mengandalkan kemampuan spesialnya saja..

logika lain, saat pria bertopeng berusaha mengalahkan yondaime adalah beberapa tahun setelah obito uchiha dinyatakan tewas.. masak selama beberapa tahun aja ga bisa belajar tehnik baru/kuat?? apalagi dia punya sharingan. Naruto aja belajar rasen shuriken yang JAUH melebihi rasengan hokage keempat ga ampe setaun kan??

orochimaru dengan tehnik transplantasi dan dengan bantuan zetsu berhasil memulihkan obito ya hidup dengan code name "uchiha madara" jadi Obito di anggap sudah tidak ada aka bukan lagi obito uchiha..

tapi kalau itu benar berarti setelah uchiha madara membuat akatsuki, bisa dikatakan orochimaru juga adalah pendiri akatsuki..penerusnya..
meski terakhir dia tidak dianggap sebagai anggota.

Source:
Original.

Tidak ada komentar: