2012-09-05

Naruto 600 : Obito membuka dirinya

Sesuai pernyataan chapter sebelumnya, dia memang Obito Uchiha. Dan dia bukan orang yang nyawanya tiada lalu digantikan oleh Madara. Saat ini yang paling shock adalah Kakashi, hingga biasanya dia paling tenang dalam bertindak menjadi terdiam. Entah apa kejutan baru yang akan diberikan oleh Obito, atau itu yang boleh Kakashi katakan.
Tak perlu banyak penjelasan 
Obito sesuai nama yang dikatakan oleh Kakashi, tampaknya berbeda. Dia seperti sudah membuang nama itu walau membiarkan Kakashi memanggil dengan nama Obito. Balik ke masa lalu, saat Kakashi kehilangan matanya dan akhirnya Obito mampu mengeluarkan kemampuan Sharingan pertama kali dan juga terakhir kali.

Klarifikasi Kakashi
Dengan mata dari Obito, bahkan Kakashi sudah mengklarifikasikan bahwa dia adalah Obito. Teman sejawatnya yang telah meninggal. Tetapi kenapa dia masih hidup? dan sekarang malah ingin menghancurkan dunia!! Karena kecelakaan Kakashi lengah dan hampir mati kalau tidak Obito mendorongnya. Tetapi akibatnya Obito malah tewas ditempat. Sebelum meninggal dia meminta agar matanya diberikan pada Kakashi, sebagai hadiah.


Permintaan terakhir
Selain memberi matanya, dia menyerahkan Rin kepada Kakashi. Tetapi sayang karena goa yang sudah mulai runtuh, mereka terpaksa meninggalkan Obito sendirian. Tidak diketahui apakah ada usaha mengambil mayatnya atau memang ditinggalkan karena keadaannya yang sulit.
perjumpaan terakhir Kakashi dengan Obito
Kakashi bertanya bagaimana Obito dapat hidup. Lalu kenapa bila dia hidup tidak memberitahu. Dan segudang pertanyaan yang mungkin tidak dapat terjawab saat ini.
Alasan?
Obito hanya menjawab penuh misteri, dan kata-kata yang dia keluarkan hanya mengenai Rin. Tidak jelas bagaimana Rin meninggal atau apakah masih hidup (agak membingungkan karena ada di anime karakter mirip Rin). Tetapi di manga ini mari asumsikan Rin telah tiada.
Kalau dilihat mirip Sakura ya
banyak spekulasi berkembang seputar siapakah manusia bertopeng ini. Bahkan ada dugaan orang baru walaupun sebagian besar lebih menunjuk ke Obito.

 Walau demikian 2 minggu ini semua penggemar Naruto makin panas dengan pertanyaan seputar siapa manusia bertopeng dan juga masa lalu Kakashi yang tak di ungkap kemarin-kemarin.
dia benar 
Pembicaraan yang panas belakangan ini sebaiknya dihindarkan agar tidak menjadi konflik. Apalagi malah jadi sesuatu yang kosong kalau terus-terusan berdebat. Saat ini Obito adalah orang dibalik topeng dan keadaan makin panas karena dalam pertarungan ini Kakashi agak mundur mentalnya melihat siapa yang dilawan. Tapi hal itu belum berakhir karena ada kejutan baru dalam bab baru ini.
saatnya musuh utama ikutan
Madara yang sebelumnya menjadi titik sentral misteri telah hadir. Tampaknya keadaan akan berat sebelah mengingat kemampuan Madara. Walau agak pesimis apakah kekuatannya masih sama seperti sebelumnya ataukah malah lebih lemah.
Naruto sudah mampu memanfaatkan ekor
Untungnya dengan segala hal yang mengejutkan itu. Naruto sudah mampu untuk memakai kemampuan Kyubinya. Ekor Kyubi sudah mampu dia kuasai untuk menghalau serangan dari Obito. Tetapi apakah cukup untuk melawan Madara.

Tidak ada komentar: