2012-08-19

Transformer Prime: Optimus memihak Decepticon


Ini sangat mengejutkan!! mengetahui Optimus pemimpin menjadi jahat? eh tepatnya melihat dia memihak decepticon yang jahat. Saya ngak bisa bilang dia jadi jahat tetapi dia memihak pihak yang jahat.
Semua ada awalnya, tetapi akan lebih bagus ceritanya flashback ke masa lalunya, dimana optimus belumlah menjadi optimus seperti sekarang, dia masih dibilang bocah saat itu. Dunia dimana dia tinggal adalah dunia yang keras, untuk menjadi pemimpin mereka harus melalui yang namanya pertarungan gladiator. Tetapi seorang suku (Prime) hadir dengan kebijakan dan nantinya mendapatkan kristal kebijakan. Optimus adalah satu dari sukunya yang tersisa dan memiliki kristal tersebut.

Kisah yang kulihat ternyata dari season 2 dimana Optimus diminta Megatron untuk melawan Unicron. Dan ketika Optimus berhasil mengalahkan Chaos Bringer dengan kekuatan kristalnya, dia kehilangan ingatannya walau berhasil mengalahkan lawannya.
Kisah ini belum berakhir karena Megatron yang hendak membunuhnya mengatakan bahwa mereka teman dan membawa mereka menuju markas Decepticon lalu menjadikan Optimus sebagai teman.

Dunia dalam keadaan saat itu, bahkan gabungan Megatron dan Optimus tidak menyelamatkan dunia. Ditambah lagi gempa, tsunami dan bencana lainnya terjadi diseluruh dunia. Megatron memberikan opsi untuk bekerja sama. Walau sebenarnya Megatron tidak ingin dunia hancur karena dengan hancurnya dunia maka dia tidak bisa menguasai dunia tersebut.

Optimus tampaknya tahu dia mungkin tidak akan kembali. Jadi dia meminta teman manusia menjaga barang berharga miliknya yang tak terduga harga dan nilainya. keadaan menjadi genting karena baik dari pihak Decepticon dan Autobot kehilangan kontak.

Sementara Autobot bersikap optimis, tetapi tidak di Decepticon karena salah satu bawahan Megatron (Arachne) hendak menjadi pemimpin karena di anggap Megatron tidak ada bahkan mati. Tetapi soundwave menghalanginya.

Season 2 ini sudah dikabarkan memiliki 18 episode atau total 44 episode dari cerita awal.

ups.. bukan archneid yg ini
Soundwave di transformer jadul >> radio kaset
soundwave TF Prime
Airachnid

Source: kisah lebih lanjut.

Tidak ada komentar: