2012-06-12

Stress denger lagu Justin Bieber "As long as you love me"

BSB ato dikenal sebagai Backstreet Boys pernah menyanyikan lagu As long as you love me. Lagu yang indah dan romantis. Tetapi ternyata cinta memang tidak seindah kisah di novel atau sinetron.
Terkadang cinta itu kejam bak pisau bermata 2 yang tidak tahu siapa yang kena matanya.

Perkembangan lagu sebenarnya tidak berhenti, banyak lagu-lagu keluar dan juga ada yang di aransemen ulang dengan mode yang lagi trend. Tapi ada juga yang memiliki judul sama tetapi intinya berbeda. Malah yang terbaru : Judul sama, lirik berbeda, tetapi lebih realistis dan sesuai kenyataan dunia.

Musik memang menjual mimpi, sama seperti sinetron dan novel yang kita baca. Tetapi formula itulah yang membuat musik dan acara hiburan lainnya menjadi lebih indah dan menarik.

Lagu yang di angkat oleh Justin Bieber memiliki judul sama tetapi isinya lebih realistik. Bayangkan bila kamu mencintainya maka hidupnya akan susah dan menderita. Tetapi sayang kenyataannya penggemar lebih suka mendengar suaranya saja dibandingkan apa isi dari lagunya. Inilah yang dikatakan cinta buta pada penyanyi.

Penyanyi seperti Chrisye memiliki suara indah, tetapi semua itu juga didukung oleh lagu yang indah dan puitis. Sehingga penonton terhibur dari 2 sisi yaitu suara dan juga isi lagunya. Sebagai penutup, silakan liat videonya

Tidak ada komentar: