2012-05-30

sesuatu yg sama parah seperti mendengar lagu lady gaga


tidak dapat dipungkiri, musrik / syirik lebih berbahaya dan parah dibandingkan membunuh. Kedatangan lady gaga ke Indonesia sangat berbahaya dan dapat memicu hal tersebut!!
Tidak hanya kedatangan, lagunya juga sangat berbahaya, hal itu dapat dilihat dari video youtube yang dibuat saat konsernya di Singapura.. dan dia ngak begitu peduli tentang pendapat mengenai dirinya dan lagunya. Walaupun demikian, kita wajib hormat padanya karena dia memutuskan membatalkan dibandingkan memaksakan kehendak untuk hadir di Indonesia..

Mendengar lagu saja sudah berbahaya.. sama bahaya seperti membunuh!! itu berarti kegiatan yang berujung pada pembunuhan harus ditolak!! Seperti kejadian beberapa waktu yang lalu, dimana penonton mendadak beringas setelah menonton sepakbola dan mengacau hingga membunuh 3 orang juga melukai beberapa seperti orang kesetanan.
Tanpa mendengar lagu setan saja sudah kesetanan, berarti kedatangan lady gaga sangat berbahaya.. plus jangan lupa acara ini sangat berbahaya (sepak bola) sehingga harus di halangi..

DIMANA FPI SAAT MASALAH MORAL TERJADI.. apakah jangan-jangan mereka ngak mau ngurusin karena pada suka bola!!

kesimpulannya TOLAK LIGA SEPAK BOLA INDONESIA!! Karena sama parah seperti mendengar lagu setan LADY GAGA!!

Tidak ada komentar: