2012-01-05

Diao Chan - Dinasty Warior

Bila Gamer menyukai kisah 3 negara, maka kisah pengorbanan seorang Diao Chan untuk mendapatkan perhatian Lubu tidak akan dilupakan. Diao Chan adalah seorang pelayan yang bersedia untuk mendekati menteri Lalim saat itu dan mengacaukan hubungan antara Lubu dan Menteri tersebut.

Kisah ini berawal cukup tragis. Dimana China dalam keadaan berbahaya dan kejahatan merajalela dimana-mana. Setelah tumbangnya para Kasim yang tamak. Negara malah jatuh ke tangan Dong Zhuo yang memanfaatkan situasi untuk mengendalikan kerajaan.

Untuk mengembalikan keadaan seperti semula, banyak patriot yang mencoba Bahkan Cao cao (tokoh yang akan jadi besar nantinya) telah gagal. Hingga akhirnya tuannya yang kebingungan meminta dirinya menjadi alat untuk menjatuhkan Dong Zhuo.

Dong Zhuo setelah mendapat anak (Lubu), hampir tak terkalahkan. Pada awalnya Lubu bukan berada di sisi Dong Zhuo, tetapi berkat sogokan yang dilakukan orang lalim ini, dia berhasil membuat Lubu berada disisinya dan membuat Lubu membunuh ayah angkatnya sendiri. Tindakan yang kurang berpendirian inilah yang akan membawa celaka dimasa depan nantinya.

Tapi hal tersebut berubah saat Diao-chan hadir kedalam pergulatan politik dan intrik yang lebih besar. Lubu dibuat tertarik dengan Diao-chan, yang diperkenalkan sebagai putrinya. Tetapi berikutnya malah diserahkan pada Dong Zhuo. Dengan bantuan Diao-chan hubungan baik antara keduanya berhasil renggang.

Puncaknya saat Lubu ketahuan bersama Diao-chan dan membuat kemarahan Dong Zhuo. Memahami keadaan yang ada, awalnya sang ayah ingin memberikan Diao-chan tetapi Diao-chan menolak karena bila dia diserahkan pada Lubu maka dia memilih mati.

Lubu yang mulai bimbang didekati oleh Ayah angkat Diao-chan kemudian memberikan saran untuk menggulingkan sang menteri lalim lalu mengambil haknya kembali yaitu Diao-Chan. Tetapi dasar pendirian Lubu yang kurang tegas, dia mengiyakan. Lalu bersama dengan para patriot, dia membantu menjatuhkan Dong Zhuo dan membunuhnya sendiri.

Di akhir cerita dia mendapatkan hadiah yang paling dia inginkan yaitu Diao-Chan. Lalu dirinya di angkat menjadi panglima yang penting dan terkenal kuat. Tetapi kedepannya karena dia terlalu asik bersama Diao-chan, dia malah bertindak lalim dan akhirnya harus mendapatkan karmanya.





Source:

Original.

1 komentar:

hadiansyah mengatakan...

wkwkwk ini maenan jaman SMP ni di PS 2

giliran maen versi PC yang online internetnya ga kuat akhirnya kaga nerusin

share yang laen dong ka ^^