2011-12-21

Dragon Age depan mencoba langkah Skyrim

I use to be a warior, but I got arrow in my knee. Tampaknya game Skyrim cukup membuat development lainnya mencoba langkahnya dalam membuat game. Tentunya bukan tentang ada orang iseng yang nembakin kaki orang dan membuat para karakter yang berkata arrow in the knee.
Hal ini dikemukakan oleh Ray Muzkya dari Bioware yang ingin membuat game yang memakai konsep perkembangan layaknya seperti Skyrim. Sebuah dunia yang terbuka dan tampaknya juga berkaitan dengan pilihan bebas yang dapat dikerjakan di dunia ini. HG teringat pada game GTA yang sangat menginspirasi banyak game hingga muncul juga game serupa dan terus berkembang seperti sekarang.
Tentunya kedepan game ini tidak akan terbatas pada satu area dan bentuk saja. dengan tambahan Content yang dapat di download dan juga adanya skin buatan /mod sendiri, game Dragon Age akan lebih menarik untuk di tunggu.

Tak hanya dari Dragon Age, pencipta MGS juga dalam kondisi keinginan yang sama
Hideo ngak puas-puasnya mengeluarkan ide baru dan inovasi tak terduga dari genre yang dia geluti saat ini. Project Ogree adalah projek dia berikutnya. Game berikutnya dari dia mengambil mode dunia bebas/terbuka.

“Game yang sedang Saya (Kojima) adalah suatu game yang memiliki penampilan yang lebih luas, dan juga terbuka” ujar Kojima. “Dibandingkan menghasilkan sesuatu yang sinematis, Saya mencoba membuat sesuatu yang bebas”

Kojima lalu menjelaskan game yang dinyatakan “dunia terbuka” dimana gamer “dapat berjalan dan eksplorasi secara bebas”. Walau setelah waktu lama (100Jam), Kojima menyatakan bahwa gamer masih dapat menemukan hal baru yang juga menantang.

Mungkin efek dari free world exploring semenjak hadirnya GTA sudah merasuki ide dan kreativitas dari Kojima. Tetapi gamer tidak perlu khawatir akan mutu dan gameplay dari ide Kojima ini. Dengan tampilan dan gameplay MGS yang terakhir menunjukkan pada gamer tidak perlu ketakutan atas hasil akhir game ini nantinya.

Tidak ada komentar: