2011-09-22

Tips sukses Game

Tidak ada yang komplain bila kukatakan tips terhebat dari game adalah .... keinginan terbesar dari gamer itu sendiri. Mereka ingin seorang tokoh yang terbaik bukan yang asal-asalan.. Tentu ente setuju khan!!

Plot juga memegang peranan penting terutama dalam perkembangan cerita dan juga perkembangan si karakter. Bukan hanya karakter utama juga karakter pendukung.

Design juga memegang peranan penting!! design yang acak-acakan hanya akan membawa kerusuhan eh kemunduran pada buatan kita. Tetapi terkadang sesuatu yang tidak proporsional dan terkadang melebihkan malah menjual!?




Sesuatu yang bikin sukses game adalah perempuan.. mari bahas satu-satu
dari jamannya duke Nukem, bahkan sebelumnya. Cewek adalah sesuatu yang penting dalam game. Kita bisa senang2 dengan cewek-cewek selain nendang si alien.
*walau dalam bentuk yang jgn harap kamu bisa nikmati saat ini*

Saat itu Duke Nukem masuk kategori Game porno tetapi untuk saat ini, memainkannya hanya bikin orang tertawa saja, melihat dari kualitas saat itu. Pria yang menjadi tokoh central di game ini adalah pria dengan segala persenjataannya, sedangkan wanita adalah karakter pendukung yang setengah (ato penuh) telanjang..
*tanpa nama juga?
Akhirnya game memasuki era dimana perempuan juga dapat nama.. Kita tentu kenal Mrs Pacman .. ehem.. walaupun sebenarnya itu pac-man tp pake pita (TRAP GAME pertama?).. Lalu kita kenal Lara Croft, yang jujur aja banyak orang memainkan game ini bukan karena aksinya tp krn desahannya pas dia naik dari Platform..

Tapi namanya karakter tidak ada yang sempurna. Perempuan identik dengan sesuatu yang lemah. Itulah sebabnya Fatal Frame menjadi game laris saat keluar karena mengusung perempuan yang lemah. Lalu bagaimana dengan unsur vitalnya? harusnya jadi penghambat? ternyata tidak..  karena perempuan yang lemah malah jadi daya tarik dan tantangan.

Ditambah lagi, banyak gamer yang malah tak langsung senang melihat si gadis diserang hantu. Walau faktanya dilakukan secara tidak sengaja tetapi ada kesan mereka menikmatinya. Pola inilah yang ditiru oleh Silent Hill dengan Silent Hill 3nya
*maaf gambarnya duluan baru tulisannya*
Tetapi memberikan gadis seperti di game Fatal Frame tentu tidak akan menghasilkan sesuatu yang sama.. Sehingga diperlukan tips .. tips yang dapat menjual.. tips yang selama ini ada di diri perempuan tetapi kita sadar tetapi tak mau mengakui..
yaitu Boobs
*dilempar*
Coba bandingkan antara perempuan ini (Joan of Arc) vs gadis dibawah ini.. mana yang kamu pilih memainkan gamenya?
saat kita memainkan pertama kali.. yang langsung kita liat dari cover ini (walau yg atas bukan cover).. tujuan mata kita adalah menuju ke arah B**b.. itulah sebabnya game Joan of Arc memakai metode yg sama

tetapi dengan semua penutup itu, peminatnya kurang banyak.. entah kalau penutup itu dihilangkan?!?

 Kita tentu mengenal Bayonetta.. Perempuan/wanita sexy dan Tua.. Plus sadis yang menjadi saingan DMC.. bila kita kenal Dante.. maka ini jadi batu sandungan buat cowok malang itu

kamu pasti akan mengerti jika baca tentang DMC4 eh DMC5 dengan Dante yang baru
Kadang yang ditunjukkan juga tidak masuk akal.. Bahkan lebih yang tidak masuk akal adalah ukurannya. Well Size does Matter!!
walaupun ukuran besar.. pose juga penting.. Tetapi yang perlu di garis bawahi adalah arah kemana pemain akan melihat terlebih dahulu.. Terutama bagi beberapa ahli gambar.. pusat dari semua pose badan berhubungan ama yang namanya B**Bs. Ditambah lagi Kamera yang secara 'sengaja' memperlihatkan daerah itu.
Bagi game seperti LoL (yang kita akan ketawa juga nantinya), karakter dengan ukuran besar sangat diperlukan untuk kemenangan dan konsentrasi. Perlu diketahui LoL adalah game online bertipe seperti DotA, dimana kita menyerang musuh dan menghancurkan towernya.
Berbeda dengan DotA yang bila akan memasuki area akan ditunjuki tampilan membosankan, LoL akan menunjukkan karakter2 apa aja yang kita gunakan. Dalam hal ini memakai karakter yang bisa dibilang ber B**Bs besar ato teman sebelah kita memilihnya.. akan membuat kita lebih konsen.. Walau kita sendiri ngak mengakui itu
Tetapi semua itu terkadang dilakukan Lebay dan malah tidak menggunakan porposional yang tepat!? Bila kita memperhatikan, kita bisa menemukan hal-hal yang janggal seperti posisi lengan yang tidak menggantung tepat pada badan tp seolah-olah melayang. Tapi dengan gamer tidak cukup peduli dengan ini, selama B**Bs adalah yang dilihat pertama kali yang lain seolah-olah bener.
Bila kamu perhatikan tangannya eh lengannya, kamu akan menemukan bahwa lengannya tidak melekat dengan benar. Terima kasih pada armor dibadannya.. hal itu tidak kamu ketahui
Itu belum termasuk efek-efek menarik bila kamu mengubah perspektif dalam game. secara sadar pria manapun akan menikmati, walau dia tak menyadari. Tetapi bukan berarti yang tidak menikmati tidak normal lho.

jadi bisa kusimpulkan.. keinginan terbesar dari pemain adalah sesuatu yg besar2 dari perempuan yaitu (.)(.)
*dihajar krn nulis pake kode*
berikut adalah gambar-gambar pendukungnya





Senjata Penting Wanita.. dari DW 7
No Boobs?

Tidak ada komentar: