2011-09-16

Sakura Haruno. Harga diri seorang Gadis suci

Tak ada yang dapat menyalahkan apa yang dirasakan oleh gadis malang ini.
Tidak ada yang lebih baik untuknya selain Sasuke! Kemanapun Sasuke ada dia selalu ingin berada disampingnya! Bahkan disaat Naruto memutuskan untuk mencari hokage penerus (bersama Jiraiya), Sakura memutuskan tinggal di desa hanya untuk lebih dekat dengan Sasuke.

Apapun Usaha yang dilakukan oleh Sakura hanya untuk Sasuke, bahkan rela berkelahi dengan teman baiknya sewaktu kecil yaitu Ino. Gadis yang ternyata menyukai Sasuke tetapi belakangan hanya sebagai penggembira. Bahkan rela memberikan Sasuke pada Sakura yang sayangnya memberikan hal terburuk bagi gadis polos ini.

Sakura bukanlah malaikat bahkan bukan seorang yang sempurna!! Terbukti kisah hidupnya dimulai dari jidatnya yang selebar bandara. Hal yang sensitif bagi dirinya. Tetapi hanya Ino yang mau membelanya! Memberikan bandana yang membuatnya dia terlihat lucu.

sebelum lanjut dengerin ini dulu donk

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


Biodata Sakura
Name: Haruno Sakura
Nicknames: Wide-Forehead, Forehead Girl etc
Age: 12
Gender: Female
Height: 4'10 / 150.1cm
Weight: 78.6lbs / 35.4kg
Date of Birth: March 28
Bloodtype: O
Registration #: 012601
Ninja Rank: Genin
Birth Place: Konohagakure (Hidden Leaf Village)
Ethnicity: Japanese
Astrological Sign: Aries
Element: Fire
Ruling Planet: Mars
Eye Color: Emerald / Green
Hair Color: Pink
Rival: Yamanaka Ino
Strengths: Genjutsu, Intelligence, Perfect Chakra Control
Weakness: Much weaker than Sasuke and Naruto (at first)
Object of Affection: Uchiha Sasuke
Voice Actresses: Kate Higgins (Dub), Nakamura Chie(Sub)
Personality: Short-tempered, Loud, Caring, Sweet, Cheerful
Sejak kecil dia dan Ino, bahkan banyak gadis lainnya berharap dapat dekat dengan Sasuke yang sangat ganteng. Bahkan bisa dibilang akan aneh bila ada seorang gadis yang tidak tertarik dengan kegantengan Sasuke. Tetapi mari kesampingkan si Hinata yang malah tertarik ama Naruto

Adalah sebuah keinginan baik secara langsung maupun tak langsung.. Mendapatkan ciuman pertama dari sang casanova aka Sasuke. Tetapi kejadian buruk mengakibatkan ciuman pertama dicuri oleh sontoloyo Naruto! Dari kisah inilah awal kebencian Sakura hingga sebuah kejadian buruk menimpa Sasuke.

Adalah sebuah berita mengejutkan ketika Sakura mengetahui dirinya bersama dalam 1 team bersama Sasuke! mimpi yang tak mungkin terkabul bahkan 100 tahun sekalipun. Hal ini yang sebenarnya membuat para gadis lain membenci Sakura, walau mereka tidak terlalu peduli karena semuanya malah tertarik dengan team mate mereka sendiri. Kecuali satu yaitu Ino.

Keduanya akhirnya menjauh dan puncaknya saat tes kenaikan level yang mengakibatkan keduanya terluka dan pingsan! di saat pingsan itulah Sakura mendapatkan penghormatan Ino atas usaha kerasnya untuk bersama Sasuke. Dikala sedih walaupun gembira, Sakura telah menunjukkan betapa pantas seorang Sasuke buatnya.

Ketika Sasuke terluka paska kedatangan Itachi yang ingin mengambil Naruto untuk mengakhiri cerita Naruto agar tidak bersambung lagi. Sakura memutuskan berada disisi Sasuke agar dia mengetahui bahwa saat Sasuke butuh dirinya maka dia akan ada disana.

Tetapi sayang Sasuke malah berubah! Dia menjadi lebih dingin saat mengetahui bahwa Naruto sudah hampir menyamainya atau bisa dibilang berkembang lebih baik daripada dirinya selama dia sakit. Bahkan seseorang yang selalu berada disisinya saat kelam dan sendiri tidak pernah disadari oleh Sasuke.

Sebenarnya semenjak perubahan saat Sasuke terluka pasca penyerangan desa, Sakura menyadari bahwa dimata Sasuke ada sesuatu yang berbeda. Dimana Sasuke melihat ke arah Naruto yang katanya dibenci. Sakura melihat dan menyadari bahwa, Sasuke melihat ke arah Naruto sebagai seseorang yang berbeda. Pada awalnya dia mengira bahwa Sasuke melihat ke Naruto sebagai teman atau rival. Tetapi akhirnya dia menyadari bahwa dia salah.

Saat itulah Sakura merasa terpuruk. Apa yang dia lakukan selama ini hanya bayangan belaka. Usaha lebih dekat tidak membuahkan hasil apapun, bahkan dorongan dan pengakuan Ino seolah tanpa hasil. Sampai dia menyadari bahwa Sasuke ingin melakukan sesuatu yang bagi Sakura bukanlah jalan terbaik!

Menyadari bahwa usaha selama ini tidak berguna, dia melakukan apa yang baginya tak ingin dilakukan. Yaitu mengatakan betapa dia mencintainya. Bahkan Sakura rela apabila dia hanya sebagai seseorang yang tak disadari oleh Sasuke, asalkan dapat bersamanya.  Tetapi jawaban Sasuke padanya menunjukkan bahwa dia tidak mencintai Sakura, baginya Sakura adalah penghalang. Penghalang yang dapat membuat dirinya menjadi lemah, dan akhirnya melumpuhkan sang gadis ini.


Dalam tangisnya dia menyadari bahwa Sasuke memiliki ambisi lain yaitu menjadi lebih kuat, lebih kuat dari Naruto agar Sasuke dapat menjadi seorang yang memiliki pribadi penguasa dalam hal ini penguasa atas Naruto. Walaupun Sakura memutuskan agar dia boleh mengikuti Sasuke walaupun sebagai bayangan saja. Tetapi Sasuke malah menolaknya.
Kehilangan Sasuke membuat dia terpuruk dalam kesedihan hingga Hokage Tsunade mengetahui kegalauan gadis ini dan mengajarkan sesuatu yang dapat mengobati hati gadis ini. Menyadari bahwa dirinya tidak akan mampu mencapai hati Sasuke membuat hati Sakura dingin. Dia rela melakukan apa saja, dan diam-diam dia melakukan sebuah plot. Plot yang bertujuan membunuh orang yang menolaknya.. yaitu Sasuke.

Setelah Naruto kembali, dia mendekatinya. Mendekati dan mengatakan betapa dia cinta pada Naruto. Kata-kata yang seharusnya dia ucapkan beberapa tahun yang lalu sebelum Sasuke menjadi gila kekuatan. Tetapi itu terlambat, karena Naruto menyadari bahwa Sakura sangat mencintai Sasuke dan ngak mungkin menyukai dirinya.

Tetapi Sakura terlalu pintar saat ini. Karena sebenarnya dia sedang membuat sebuah plot besar. Plot yang tak disadari oleh para ninja dalam perang saat ini.. Yaitu plot membunuh siapa saja yang menolak dirinya. Oleh itulah dia mempersiapkan diri mendekati Gara!

Alasan tak seorangpun mengetahui perasaan dan plot Sakura disebabkan kepribadian ganda Sakura. Belakangan pribadi itu tidak keluar, tetapi sebenarnya pribadi tersebut telah hadir menyembunyikan keinginan terbesar Sakura. Karena bila perang ini berakhir, saat itulah plot itu akan dijalankan.. yaitu plot membunuh Sasuke dan Naruto dengan tangan Garaa.

Seperti kata petuah.. LOVE is CRAZE 
I… I love you with all my heart!… If you were to stay here with me, there would be no regrets… because every day we'd do something fun, we'd be happy I swear!… I would do anything for you! so… Please just stay with me!

Tidak ada komentar: