2011-09-16

Firefox 6.02 can't load web

Ini benar-benar bencana.. Pertama gw mo naro gambar ce tp gk ada pasokan
*bletak*
yang kedua adalah dari kemarin pake firefox 6 masalah mulu.
Masalahnya gini.. FF ntah kenapa ngak mau load halaman!! padahal Browser yang lain malah mau.. Gw pake di Opera no problem.. gw pake di chrome, kayaknya demikian!

cari-cari di internet dapetnya info kl FF kurang cocok ama addon jadi ada kemungkinan gara2 bentrok trus si FF ngak mau jalan! tetapi kemarin gw coba hadir dalam keadaan safe mode (NO addon).. tetep ngak mau!



Akhirnya balik lagi jadi FF 3.6.22 deh..tetapi kl baca dari tulisan seseorang
folks, if a browser runs fine on most PCs out there but doesn't behave on your PC, stop blaming the browser and find out what's wrong with YOUR PC!
Oke deh PC gw emang masalah!! kemarin aja mo gw install ulang.. tetapi gw batalkan krn akan buang banyak waktu dan gw lg dalam projek penting.. walau begitu gw putuskan untuk memastikan pc gw gk macem2 dahulu dan mencatat apa aja yg di install disini.. termasuk memindahkan data2 penting ke tempat baru!! itu belum termasuk memindahkan hasil kerjaan gw ke Flash disk?!?
Tetapi apakah install ulang menjamin browser ngak masalah!! sementara yang lain bermasalah!

Tidak ada komentar: