2012-09-14

Avengers: Earth's Mightiest Heroes

saya tidak akan menonton film kartun kecuali Avenger kecuali dia benar-benar bagus. Apa yang kamu dapatkan dengan mengumpulkan orang-orang hebat, kaya, dan kuat. Lalu menjadikan mereka kelompok untuk melawan kejahatan. Kamu akan dapat kelompok super hero yang tidak akan terkalahkan dengan apapun. Model ini cukup menarik di ikuti dan layak di tonton. Bila itu pikiran anda, maaf anda salah.
Kelompok yang terdiri dari orang-orang berbeda, kemampuan berbeda dan kepentingan berbeda tidak aka menjadikan kelompok itu hebat. Kisah di kartun ini menunjukkannya. Kelompok yang jelas-jelas terkuat ternyata tidak lepas dari berbagai hal kecil yang mengganggu persahabatan dan kerjasama mereka.

Kisah dalam kelompok ini tidak selalu ada orang jahat lalu saling bekerja sama untuk mengalahkan orang jahat tersebut. Ada kisah-kisah menarik yang dapat di ikuti seperti kisah Iron Man yang berbeda saat dia tidak mengenakan armornya.
Tetapi kisah ini juga tidak seputar anggota utama, ada juga anggota sampingan seperti Spiderman. Sayangnya Spiderman baik di film layar lebar (yang baru hadir) tidak di rekrut hingga di kartun ini dia di rekrut tapi sebagai avenger sampingan.

Kartun ini rekomendasi teman sebenarnya, dia menunjukkan bahwa namanya kartun tidak selalu berputar masalah keperkasaan seorang jagoan. Hal-hal remeh lainnya seperti cinta antara jagoan, kisah hidup dibalik hero juga di angkat. Kisahnya tidak hanya dari 1 seri saja, tetapi mengambil dari berbagai seri karena Avenger tidak terdiri dari 1 orang saja tetapi beberapa orang yang menamakan Avenger.

The Avengers: Earth's Mightiest Heroes is an American cartoon series by Marvel Animation based on the Marvel Comics superhero team the Avengers. The show debuted on Disney XD in Fall 2010 starting with a 20 part micro-series.[1] The series initially features a team based on the roster for the original Avengers, composed of Ant-Man, Captain America, Hulk, Iron Man, Thor, and the Wasp. In terms of tone and style, the series will be based primarily on the original stories by Stan Lee and Jack Kirby. However, it will also utilize material from all eras of the comic's run and other sources such as the Marvel Cinematic Universe

LINK untuk dibaca
INDOWEBSTER Part 1
dan
INDOWEBSTER part 2

Tidak ada komentar: