2012-06-15

Kuroyukihime : School Avatar ver.

Setelah muncul versi Nendonya. Kuroyukihime juga muncul Figmanya..

Karakter dari Accel World ini akan merebut hatimu. Dia merupakan gadis tercantik di sekolah, dia merubah Haryuki Arita menuju hidup yang berbeda dengan memperkenalkan Accel World. Program yang membawa kedalam kehidupan yang berbeda.
"The most beautiful and refined girl in the school. She changes Haruyuki Arita's life by introducing him to Accel World, a program that enhances one's mind capabilities, with certain side-effects. "
Tidak hanya glamor, dia juga membawa babi dan juga payung seperti di Figma. Tak hanya itu, harganya juga tidak terpaut jauh dari Nendroidnya. Buat penggemarnya, wajib membeli yang satu ini

sangat disayangkan kakinya agak sulit digerakkan, seolah kita memiliki Nendroid yang kakinya terbatas gerakannya. Sayap yang ada dibelakangnya seolah menghalangi lengannya bergerak, ditambah lagi perlu di topang sayapnya agar bisa normal. Bahkan dilihat sekilas, sayapnya yang ditopang bukan badannya.

Karena lebar roknya... dia bisa berdiri tegak walau tanpa bantuan. Si Babi sebenarnya merupakan minusnya yang seharusnya dihilangkan !? ditambah lagi kurangnya expresi Yandere seperti di Nendroidnya.

Secara garis besar, saya tidak akan membeli ini dan lebih memilih Nendroidnya.





Product Name figma Kuroyukihime : School Avatar ver. (ふぃぐま くろゆきひめ がくないあばたーver.)
Series Accel World
Manufacturer Max Factory
Category figma
Price 4500円 (including tax)
Release Date 2012/11
Specifications Painted ABS&PVC non-scale posable figure with stand included. Approximately 130mm in height
sumber:
http://www.goodsmile.info/

Tidak ada komentar: