2011-10-22

M1A2 (Tank) in Defend the Hen

Tank M1A2 Abrams adalah tank buatan Amrik yg jempolan.. Debutnya sangat menjanjikan.. err gambar ini rancu soalnya gw pengen bikin ulang pake 3DM.M1A2 Abrams is tank create by America. With good performance, and sory about the picture.. That's my work.. try to build M1A2 in 3D MAX

Ups jadi oot, sebelumnya bahas tank ini dahulu. Walau dibilang hebat, tetapi yang namanya tank ini tidak sepenuhnya diancungin jempol lagi!!
saat produksi awal tank ini memiliki meriam kaliber 105mm yang anehnya bukan buatan Amerika tetapi Inggris. Walaupun kedepannya dikabarkan ada upgrade, upgrade tersebut tidak lepas dari meriam orang luar (Inggris) kembali? 
You can search the info in wikipedia (hehehe)
Dalam cerita Defend the Hen, nantinya saat si kucing datang!! (dimana kucingnya dah jadi robot) si kucing ini akan mendapat halangan dari tank yang dikendarai oleh tikus.
Animasinya cuma menunjukkan tank itu dengan kamera yang berputar lalu nanti moncong dari tank tersebut akan bergerak ke arah kamera.

In my story, the cat will come.. She will come as a robot.. err she? anyway the cat will be agains the tank, remote by a rat!

The animation only show the tank from back to front then in the last frame (before last frame) the muzzle would be move to the camera .

masih belum kelar.. saat menulis ini.. proses bikinnya lagi lanjut.. tp luamayn 2 jam baru dapet begitu.. sedih juga

Source: Original.

Tidak ada komentar: